Your Ad Here

Selasa, 10 Maret 2009

Lomba Hisap Darah!!

Ada suatu perlombaan yang kurang lazim pada umumnya, lomba ini adalah lomba menghisap darah yang diikutin oleh para drakula. Mulai dari nenek moyang drakula yang berasal dari Skotlandia, Cucu drakula dari Inggris dan Cicit drakula dari Indonesia. Dan panitia pun memulai acara lomba hisap darah tersebut....


Panitia : Peserta pertama......dari negara Inggris, silahkan !!
(dengan disambut tepuk tangan penonton)
Inggris : Terima kasih....terima kasih...
Panitia : Pak Drakula, anda mau menghisap apa saat ini ?
Inggris : Anda lihat kota Jakarta di barat sana ?! (sambil menunjuk)
Panitia : Iya, saya tau kota jakarta. Bapak mau hisap darah apa disana ?
(tanpa basa basi, drakula inggris pun terbang secepat kilat dan kembali ke panitia hanya dalam 3 detik)
Panitia : Wooooww..... Cepat sekali,darah siapakah itu ?
Inggris : Bayi, Bapak-bapak, Ibu-ibu, Tante-tante, Kakek-kakek, Nenek-nekek, ABG...Semua manusia saya hisap darahnya.


Panitia : Peserta kedua....dari negara Skotlandia, silahkan !!
(dengan disambut tepuk tangan penonton)
Skotlandia : Yaa...Yaa...terima kasih (sambil ngelirik ke Inggris, dan berkata dalam hati "sombong banget sih, blm tau gw nenek moyang dia apa?")
Panitia : Pak Drakula, anda mau menghisap apa saat ini ?
Skotlandia : Anda lihat kota Surabaya di timur sana ?! (sambil gigit kuku & ngupil)
Panitia : Iya, saya tau kota surabaya, itu kota saya lahir pak. Bapak mau hisap darah manusia disana ?
(tanpa basa basi, drakula inggris pun terbang secepat kilat dan kembali ke panitia hanya dalam 1,5 detik)
Panitia : Wooooww.....Menakjubkan, lebih cepat dari Inggris. Darah siapakah itu ?
Inggris : Kambing, Sapi, Kambing, Babi, Anjing, Kucing, Tikus, Buaya....Semua binatang se Surabaya saya hisap.


Panitia : Peserta ketiga....dari negara Indonesia, silahkan !!
(dengan disambut tepuk tangan penonton)
Indonesia : terima kasih, matur nuwun...
Panitia : Pak Drakula, anda mau menghisap apa ?
Indonesia : Anda lihat kota Yogyakarja di jawa tengah sana ! (sambil garuk-garuk hidung)
Panitia : Iya, saya tau kota Yogya. Bapak mau hisap darah manusia ato darah binatang disana ?
(tanpa basa basi, drakula inggris pun terbang secepat kilat dan kembali ke panitia hanya dalam 0,5 detik)
Panitia : Wooooww.....Woooww...Woooww!!! Sangat menakjubkan, lebih cepat dari Inggris dan Skotlandia. Darah siapakah itu ?!
Indonesia : Hmmm....hhhmmm.....tunggu dulu, disana ada bangunan besar dan banyak patung. bangunan apa ya itu ?
Panitia : Kalau nggak salah Borobudur pak, kenapa ?
Indonesia : Saya tadi nabrak itu, jadi ini darah saya semua....
Panitia & Penonton : *@#(&!@()@!!*$##*#@&@#.... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar